Development Day 2018. BMWCCI Palembang Chapter.

Jakarta, 3 Februari 2018 BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) sebagai bagian dari BMW Clubs International Council, Club Otomotif terbesar di dunia, telah menyelenggarakan sebuah event yang berbeda dan baru pertama kali di Indonesia adakan oleh Club Otomotif. BMWCCI Leaders Summit 2018, adalah sebuah event tempat bertemu nya para pemimpin Chapter dan Register di bawah BMWCCI yang bertujuan menyamakan memberikan edukasi tentang Sejarah, Organisasi BMW CLUB, Kepemimpinan, Media relation , Management Organisasi, Apparel & Merchandise Guideline dan sosialisasi rencana Charity Club yang berskala Nasional sebagai jalan menuju Club of the Year 2018. Acara ini di hadiri oleh 25 Chapter & 2 Register yang dilaksanakan pada hari Sabtu 3 Februari 2018 bertempat di Amaris Hotel Pluit Jakarta.

Adapun delegasi BMWCCI Palembang Chapter yang hadir saat itu adalah;

1. A. Budiono (Mas Boy) Chairman 

2. Jimi. A Mandoza (Jim)  Vice Chairman.

Menindaklanjuti acara (Leaders Summit 2018) tersebut, pengurus BMWCCI Palembang Chapter pun melakukan pemaparan terkait dan apa yang sudah didapatkan pada acara Leaders Summit 2018.

Tidak hanya memberikan pemaparan tentang Leaders Summit 2018, tapi BMWCCI Palembang Chapter juga memberikan sedikit tambahan sebagai Udara dan Angin segar untuk seluruh Member BMWCCI Palembang Chapter, yaitu seminar kecil tentang bagaimana cara berkomunikasi yang lebih baik di dalam sebuah Forum Organisasi/Komunitas dengan mengangkat tema Leadership & Public Speaking Education, dengan mengundang seorang pembicara yang sudah berpengalaman di bidang Komunikasi dan Organisasi Pemuda,beliau adalah SdriSumarni Bayu Anita, S.Sos, MA 

Beliau adalah seorang Dosen Ahli bidang Komunikasi yang menjabat sebagai Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka Palembang (Sumatera Selatan), selain itu beliau juga seorang Aktivis Gerakan Pemuda dan Organisasi Pemuda di Sumatera Selatan.

Sdr. A. Budiono (Mas Boy) Ketua BMWCCI Palembang Chapter, dalam kesempatan ini pun mengatakan “semua yang berada di dalam kepengurusan (BMWCCI Palembang Chapter), tak akan ada yang abadi dan selamanya, semua berada dalam masa bakti dan periode, saat masa bakti itu selesai maka yang akan meneruskan adalah para kader yang ada di sini. Itulah sebabnya dipandang perlu diadakan seminar kecil untuk para member mendapatkan edukasi tentang Leadership & Public Speaking Education sebagai kader penerus BMWCCI Palembang Chapter” selanjutnya.

Selain itu ada juga presentasi dari member dan pengurus tentang pencapaian – pencapaian yang sudah dilakukan, maupun rencana Agenda kegiatan BMWCCI Palembang Chapter yang akan datang.

 

///LASKAR BIMMERS WONK KITO.

Tinggalkan Balasan