BMWCCI Leaders Summit 2018.

Jakarta, 3 Februari 2018 BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) sebagai bagian dari BMW Clubs International Council, Club Otomotif terbesar di dunia, telah menyelenggarakan sebuah event yang berbeda dan baru pertama kali di Indonesia adakan oleh Club Otomotif. BMWCCI Leaders Summit 2018, adalah sebuah event tempat bertemu nya para pemimpin Chapter dan Register di bawah BMWCCI yang bertujuan menyamakan memberikan edukasi tentang Sejarah, Organisasi BMW CLUB, Kepemimpinan, Media relation , Management Organisasi, Apparel & Merchandise Guideline dan sosialisasi rencana Charity Club yang berskala Nasional sebagai jalan menuju Club of the Year 2018. Acara ini di hadiri oleh 25 Chapter & 2 Register yang dilaksanakan pada hari Sabtu 3 Februari 2018 bertempat di Amaris Hotel Pluit Jakarta.

Presiden BMW Car Clubs Indonesia, Sdr Asido Regazzoni S mengatakan “ Kami ingin memberikan warna baru dalam Organisasi atau Club Automotive yaitu dengan memberikan pelatihan di antaranya tentang BMW Club & Community Management (BCCM), Sosialisasi Club Guideline yang baru, Kepemimpinan serta ketrampilan berorganisasi yang goal nya dari ini semua ini adalah pelaksanaan program kerja BMWCCI 2018 hingga bias meraih predikat Club of the Year 2018 BMW International Council.

Adapun para pembicara di dalam Leaders Summit 2018 ini di antaranya adalah Gerry Nasution , Pembalap Nasional di bawah BMW Astra, Founder BMWCCI, dan Vice President Car BMW Clubs Asia. Kemudian Muhammad Farhan adalah seorang artis , pembicara, dan menjadi pimpinan di beberapa media serta penghoby mobil BMW yang di undang khusus untuk memberikan pembekalan tentang Kepemimpinan.

Dalam acara tersebut diantaranya dihadiri oleh 2 (Dua) orang delegasi BMWCCI Palembang Chapter yaitu ;

A. Budiono (Mas Boy) : Chairman (Ketua) BMWCCI Palembang Chapter.

J.A Mandoza (Jimy)      : Vice Chairman (Wakil Ketua) BMWCCI Palembang Chapter.

Mendarat dengan sempurna di Bandara Soekarno Hatta, langsung dijemput oleh salah seorang pengurus BMWCCI Jakarta Chapter dan menuju ke Amaris Hotel Pluit.

Acara berlangsung Khidmat dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Doa agar acara Leaders Summit BMWCCI 2018 berjalan dengan baik sampai dengan selesainya.

Tidak sampai disitu saja, selama acara berlangsung diselingi acara coffee break dan makan siang bersama dengan seluruh peserta yang hadir menambah hangatnya kebersamaan hari itu.

Ini adalah momen dimana seluruh peserta delegasi masing – masing Chapter dan Register mendapatkan suatu pencerahan dan edukasi untuk membuat Chapter / Register tempatnya bernaung lebih baik dan maju lagi.

BMWCCI Palembang Chapter berharap Acara / Event Leaders Summit 2018 ini bukanlah yang terakhir, tapi bisa berkelanjutan setiap tahunnya guna memberikan sosialisasi dan edukasi kepada pengurus Chapter dan Register yang menjadi motor penggerak BMWCCI di wilayah melalui Chapter dan Register nya.

Acara ini juga di dukung penuh oleh :
Galenium Pharmasia dengan produk JF Sulfur nya, Bank BJB, BMWCCI Jakarta Chapter, BMWCCI Surabaya, Chapter, Bimmeroom, MayaPada Hospital, Atmiwerk, Amaris Hotel, Mobic, Grand Mercure Bandung SetiaBudi, The BNB Hotel Bandung Metro, Topas Galeria Hotel, GH. Universal Hotel Bandung.

 

Salam Bimmers.

Salam Laskar Bimmers Wonk Kito.

 

 

 

Tinggalkan Balasan